Cara Aktivasi windows 7 dengan aplikasi windows loader

      Cara aktivasi windows 7 dengan aplikasi windows loader - windows 7 merupakan sebuah sistem operasi yang di produksi langsung oleh perusahaan ternama Microsoft. Resmi di luncurkan pada tahun 2009. Meski keluaran lama, tetapi bukan berarti windows 7 tidak di minati lagi. Sampai saat sekarang windows 7 masih diminati oleh masyarakat terutama admin sendiri.

      Windows 7 memiliki kelebihan dari segi tampilannyang elegan dan menarik. Tampilan menu juga lebih simpel dengan tatanan yang teratur. Untuk aktivitasnya juga lebih gampang untuk di gunakan di banding windows keluaran terbaru yaitu windows 8, 8.1, maupun windows 10. Untuk aktivitas windows 7 juga lebih gampang dari versi sebelum dan sesudah nya. hanya saja untuk driver yang suport windows 7 sudah lumayan susah dicari.

Apakah teman - teman menggunakan windows 7 original ???
       Pasti banyak oyang yang sudah menggunakan windows 7 original. Windows 7 original dijual dipasaran indonesia dengan harga yang cukup mahal, dengan kisaran harga sekitar 1 jutaan keatas tergantung dari versi windows nya. Kelebihan windows original ini sangat banyak sekali, tentunya teman - teman sendiri sudah tau ya kan.

      Tetapi masyarakat juga jangan khawatir, kalau blm punya rezeki untuk membelinya masih banyak alternatif lain. Di indonesia mungkin masih sangat banyak orang yang menggunakan windows 7 trial ( 30 hari). Maksudnya adalah windows yang hanya mempunyai masa aktif selama 30 hari saja, dan ketika masa aktif itu habis maka akan di repotkan dengan aktivasi bahkan di haruskan juga untuk menginstal kembali.

      Baiklah ini dia cara nya :
1. Langkah pertama yang sobat lakukan ialah download aplikasi nya disini
                                                    Download Disini !!!
                                              Password Zip nya ( deny1234 )



Setelah istal berhasil maka akan meminta Restart dan lakukan restart tersebut, setelah itu maka perhatikan computer propertis anda



Ok gan terima kasih atas kunjungan nya dan semoga berhasil !!!

0 Comment "Cara Aktivasi windows 7 dengan aplikasi windows loader"